Senin, 25 April 2011

hp termahal

10 Handphone Terkeren dan Termahal di Dunia

Sebenarnya thread ini udah pernah ane buat beberapa hari lalu gan, tapi karena pada waktu itu ane newbie, ane kena bom-nya si momod gan. .. Dihapus ne thread. Berhubung menurut ane ini informasi penting gan, jadi coba ane posting ulang. Buat momod ini udah diperbaiki lho ya...jangan dihapus lagi ya...

10 Handphone ini tercatat sebagai HP termahal sepanjang masa gan. Tapi termahal belum tentu terkeren gan, sebab dari segi fitur menurut ane tidak terlalu istiewa. terus kenapa bisa mahal ya. Ne gan dicendol dech..

Dari nomor 10, ini dia daftarnya gan....cekibrot...

10. Nokia Lamborghini 8800 Sirocco:
Yang ini harganya tidak dipublikasikan gan, meski begitu tercatat sebagai Handphone termahal. HP ini terdiri dari 3 band GSM yang bisa digunakan di 5 benua. Bahannya terbuat dari safir (mungkin ini yang bikin mahal gan).

Spoiler:


9. Gold Edition Nokia 8800: $2,700;
Modelnya sama kayak yang sebelumnya gan. cuma yang ini chasingnya terbuat dari mas murni. Kalo fitur2-nya hampir sama kayak HP biasa. masih lengkapan Ipad..

Spoiler:


8. Motorola V220 Special Edition: $51,800;
Kalo yang ini milik Motorola gan. Desainnya dirancang desainer terkenal Australia, Peter Aloisson. Fiturnya standar gan, hanya saja panel depannya dihiasi 1200 berlian dan 18 carat mas di keypadnya...

Spoiler:


7. Vertu Diamond: $88,000;
Hampir di smua bagian HP ini dilapisi berlian 8 karat gan, termasuk keypadnya. Chasingnya dibuat dari platinum terbaik dan bantalan ruby. Konon, HP ini awalnya ditujukan untuk pesawat ruang angkasa gan, entah untuk apa. Yang pasti gan, 200 ponsel model ini telah terjual habis di seluruh dunia.

Spoiler:


6. iPhone Princess Plus: $176,400;
Ini desain lainnya dari Peter Aloison, gan. Nama Handphone ini sendiri berasal dari 138 berlian berbentuk putri yang bertaburan di seluruh chasingnya. Sedangkan 180 berlian lainnya berbentuk potongan. Ponsel ini terbuat dari 17,75 karat berlian dan 18 karat emas putih.

Spoiler:


5. VIPN Black Diamond Smartphone: $300,000;
Yang ini didesain oleh Jaren Goh, gan. Ponsel ini terbuat dari titan dan polycarbonate serta dihiasi dengan berlian. Ponsel ini juga menggunakan prosesor intel 400 Mhz, Camera 4 mega pixel dengan layar TFT 256.

Spoiler:



4. Vertu Signature Cobra: $310,000

Ponsel ini diproduksi oleh Boucheron, sebuah perusahaan perhiasan yang ada di Perancis. Sejauh ini, ponsel model ini hanya pernah dibuat 8 unit. Ponsel ini terbuat dari berlian bundar, dua karat pir potong, 2 mata zamrud dan 439 batu rubi. Yang tak kalah serunya, di depannya ada motif cobra..

Spoiler:


3. Diamond Crypto Smartphone: $1.3 million
Yang ini diproduksi oleh JSC Ancort dan juga didesain Peter Aloisson bersama luxury accecories. Ponsel dengan harga selangit ini dilapisi platinum yang dsarnya terdiri dari 50 berlian, yang 8 diantaranya merupakan berlian biru yang terkenal. Ponsel ini menggunakan Windows CE sebagai OS nya.

Spoiler:



2. GoldVish Le Million: $1.3 million

Goldvish LeMillion didesain oleh Emmanuel Gueit. Keunikan HP ini yaitu ia disertifikasi Guinness World Records pada tahun 2008. Ponsel ini menggunakan Berlian dengan 18 Carat emas putih. Fitunya sangat standar, yaitu 2 GB storage, FM radio, digital camera, MP3 playback dan bluetooth. HP ini hanya dibuat berdasarakan pesanan. Anda tertarik memesannya?

Spoiler:


Dan ini dia gan, ponsel termahal di dunia sampai saat ini...

Spoiler:
1. Goldstriker iPhone 3GS Supreme: $3.2 million
Gadget mewah ini didesain oleh Stuart Hughes. Ponsel ini tercatat sebagai HP termahal sampai saat ini. Dilapisi 271 grams, dimana 22 diantaranya merupakan emas murni. Lebih dari 200 berlian ditambahkan untuk mempercantik ponsel ini. Logo Apple di bagian belakang dibuat dari permata dan ditutupi dengan berlian 7.1 karat. HP ini juga memiliki chasing yang terbuat dari granit dan emas Kashmir.


Spoiler:


Gimana gan?...tertarik untuk memilikinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar