Senin, 01 Juli 2013

Ternyata Filipina Mempunyai Banyak Pantai-pantai Eksotis Bagai Surga


Musim liburan yang ditunggu-tunggu kini telah tiba. Biasanya para wisatawan amat suka berlibur di pantai. Apabila berencana berlibur ke pantai, pertimbangkan untuk ke Philippines. Negara tetangga kita di kawasan ASEAN ini memiliki banyak pantai yang eksotis.

Inilah beberapa dari pantai-pantai tersebut yang nampaknya paling saya suka:

1. Puka Beach, Boracay

Merupakan pantai terpanjang kedua di Boracay. Direkomendasikan oleh CNN Travel bagi mereka yang ingin menjauhi suasana pesta dan mencari ketenangan.

2. White Island, Camiguin

Pulau ini terletak hanya 2 kilometer dari Camiguin dan hanya muncul ketika air laut sedang surut. Pulau ini adalah surga bagi penikmat matahari.

3. White Beach, Boracay

Dinobatkan sebagai salah satu pantai terbaik di dunia tahun 2013 oleh National Geographic Traveller. Pulau ini terkenal dengan pasir lembutnya yang tidak pernah menghangat. Wisatawan sering bermain layang-layang, snorkeling dan berpesta disini.

4. The Pink Beach, Santa Cruz Island, Zamboanga

Pantai ini bisa dikatakan belum terjamah. Dapat ditempuh selama setengah jam perjalanan dengan perahu mesin dari Zamboanga. Pasir pantainya berwarna merah muda, airnya sangat bening seperti kristal. Di belakang pantai ada pohon bakau. Belum ada warung makan, jadi apabila Anda kelaparan maka harus membeli ikan dan camilan dari masyarakat Badjao (yang mendiami pulau ini) di pantai.

SUMBER : vivanews forum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar