Selasa, 07 Mei 2013

Unik, Di Pulau Ini Satu Kompetisi Liga Hanya Dijalani 2 tim


Anda bisa membayangkan bagaimana jadinya bila ada liga yang hanya menyertakan dua tim saja? Maka anda bisa datang ke pulau bagian dari Britania Raya yang bernama Pulau Scilly.

Bagaimana tidak, Liga membosankan itu hanya diikuti oleh dua tim saja yaitu, Garrison Gunners dan Woolpack Wanderers yang terus bertanding dan bersaing. Uniknya, liga yang dinamakan Isles of Scilly Football League itu mengacu dan berafiliasi ke Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) dan itu merupakan Liga resmi dan diakui oleh FIFA.


Alhasil, kedua tim tersebut selalu bertemu dan bertanding pada setiap akhir pekannya untuk menentukan juara di akhir musim. Liga Unik Scilly itu dimulai pada pertengahan November dan berakhir pada Maret dan Garrison Gunners dan Woolpack Wanderers saling bertemu 17 kali sepanjang kompetisi.


Akan tetapi, bukan hanya di liga saja mereka saling berhadapan. Ada dua kejuaraan lainnya yang bernama The Wholesalers Cup dan Foredeck Cup. Tak hanya itu saja, di awal musim, mereka berhadapan dalam pertandingan Charity Shield. Sangat mirip dengan format Liga Inggris namun hanya diikuti dua klub saja, seperti dinukil dari Dailymail.
sumber : vivanews forum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar